Tuesday, May 24, 2016

BBSAK v1.9.11


Backup & Restore Tab

Tab Backup dan Restore menawarkan 4 fitur yang dibutuhkan untuk berhasil me-load sistem operasi baru.


3rd Party Backup App
BBSAK adalah salah satu aplikasi hanya saat ini tersedia yang memungkinkan Anda untuk membuat cadangan dari setiap 3 aplikasi pihak pada perangkat Anda. Pada versi terbaru, fungsi ini bahkan akan cadangan aplikasi pihak ke-3 yang dibuat oleh RIM, seperti Twitter atau Facebook. Untuk menggunakan fungsi ini cukup klik "Backup Apps," masukkan nama untuk cadangan Anda dan biarkan BBSAK melakukan sisanya!

Lap Device

Lap Device, adalah alat yang digunakan untuk sepenuhnya menghapus semuanya pada perangkat Anda, termasuk sistem operasi, meninggalkan telepon Anda di layar kesalahan 507. Fungsi ini dapat digunakan untuk mengembalikan sebuah "bata" . Harap pastikan untuk semua cadangan yang Anda butuhkan sebelum menjalankan fitur ini!

Load OS

Load OS (Operating System) adalah alat yang memungkinkan Anda untuk menginstal sebuah sistem operasi untuk perangkat Anda. Baru BBSAK 1.8.5 kita telah diberikan maka pengguna kemampuan untuk memilih OS yang Anda inginkan! Hal ini bahkan termasuk penurunan OS tanpa menguninstall lebih baru OS dari komputer Anda! Selanjutnya, untuk menghindari kebingungan OS Selector hanya akan menunjukkan Anda menginstal OS untuk perangkat sedang tersambung ke BBSAK. Fungsi ini menggunakan App Loader Wizard diberikan kepada kami oleh RIM.

Kembalikan 3rd Party Apps

Fungsi Apps Restore memungkinkan pengguna untuk memilih JAD cadangan yang telah dibuat oleh fungsi Apps Cadangan pada BBSAK. Setelah JAD dipilih BBSAK akan menginstal semua aplikasi yang termasuk dalam cadangan Anda, kembali ke anda. Harap diat telepon Anda akan reboot setelah fungsi ini selesai.

Ubah CODs Tab

Tab Modify CODs termasuk fungsi yang dirancang bagi para pengguna lebih maju. Tab ini akan memungkinkan Anda untuk melakukan berbagai hal yang berputar di sekitar CODs individu pada anda.


Baca Sistem

Sistem ini fucntion baca akan membaca setiap COD terinstal pada perangkat Anda dan mencetaknya ke dalam sebuah daftar ditampilkan, nama, ukuran dan nomor versi.

Install COD (s)

Load COD (s) memungkinkan Anda untuk menginstal cods satu atau beberapa dari komputer Anda ke anda. ATAS menggunakan fitur ini, klik Install COD (s) tombol memilih directoy mana COD Anda (s) adalah dan biarkan BBSAK melakukan sisanya. Harap diat telepon Anda mungkin reboot setelah fungsi ini selesai. Juga menat bahwa aplikasi diinstal dengan menggunakan fungsi ini tidak akan muncul dalam pengaturan / aplikasi menu.

Simpan COD (s)

Simpan COD (s) memungkinkan Anda untuk menyimpan cods satu atau beberapa dari perangkat Anda ke komputer Anda. File-file ini akan berlokasi di folder / BBSAK CODS. Untuk menggunakan fungsi ini pertama kali menjalankan Baca Sistem lalu sorot salah satu atau lebih dari CODs dalam daftar, akhirnya klik Simpan COD (s).

Hapus COD (s)

Hapus COD (s) memungkinkan Anda untuk menghapus cods satu atau beberapa dari perangkat Anda. Untuk menggunakan fungsi ini pertama kali menjalankan Baca Sistem lalu sorot salah satu atau lebih dari CODs dalam daftar, akhirnya klik Hapus COD (s). Harap diat, menghapus COD tidak dapat dibatalkan. Bila fungsi ini selesai telepon Anda mungkin reboot.

Instal JAD

Load JAD memungkinkan Anda untuk menginstal file JAD dari komputer Anda ke . Pastikan folder mana JAD Anda berada juga mengandung semua CODs bahwa JAD mengacu juga. Harap diat reboot ponsel mungkin setelah operasi ini selesai.

Membuat JAD

Lakukan Fitur JAD, memungkinkan Anda untuk membuat file JAD untuk daftar COD (s). Untuk menggunakan fungsi ini, drag and drop file ke kotak atau menggunakan file browser, pastikan semua informasi diisi dan nomor versi yang dimulai dengan sebuah integer. Akhirnya memilih lokasi Anda menyimpan dan nama, dan klik "Buat JAD."

Miscellaneous Tab

Tab ini berisi segala sesuatu yang sesuai didnt ke tab lain.

Screenshot

Fungsi ini tidak persis apa yang dikatakannya, dibutuhkan citra layar anda. Ini menunjukkan pratinjau dan memungkinkan Anda untuk Simpan atau Salin.

Dump Telepon

telepon Dump adalah fungsi yang dirancang untuk membangun hibrida. Ini akan menyimpan setiap COD pada perangkat Anda ke komputer Anda. dump ini akan terletak di "BBSAK / Dump."

Baca / Hapus Log Event

Log Event adalah alat yang hebat untuk pengembang aplikasi. Fungsi ini memungkinkan Anda untuk menyimpan eventlog Anda ke file teks pada komputer Anda untuk nanti debugging. Tombol Clr akan menghapus acara perangkat Anda.

Factory Reset

Reset Pabrik Fungsi ini digunakan oleh mereka yang memiliki Kebijakan TI diletakkan di sana melalui Server BES. Fungsi ini akan menghapus Kebijakan TI dari perangkat Anda.

Download
Paket Bahasa Indonesia
Instalasi: Membuat BBSAK yakin diinstal sebelum menginstal paket bahasa. Untuk menginstal download paket bahasa pilihan, membuat BBSAK yakin tertutup dan menginstal paket bahasa.

Perubahan Log

BBSAK v1.9.11
? Ditambahkan dalam file Language.txt (akan memperbaiki kesalahan tombol kosong)
? Dikembalikan cadangan 3rd Party untuk memasukkan Docs2Go, untuk pengguna premium Docs2Go

BBSAK v1.9.1
? Ditambahkan Dukungan untuk: Afrikaans, Kroasia, Italia, Jepang, Cina Sederhana, Turki, Vietnam
? 3rd Party cadangan tidak lagi termasuk Docs2Go, seperti yang disertakan dengan semua OS
Bug ? Tetap dengan 64bit , OS pemilih sekarang bekerja dengan baik
? Tetap Masalah dengan Belanda Paket Bahasa

BBSAK v1.9
? Ditambahkan Dukungan Bahasa Multi
Bug ? Tetap dengan tombol runtuh
? Pembersihan Lebih Kode

DOWNLOAD BBSAK v1.9


sumber:http://www.hitech-forums.com/vbb/showthrd.p?t=13794


No comments:

Post a Comment